JUAL BLAZER PRIA

BLAZER PRIA | BLAZER PRIA MURAH | BLAZER PRIA KOREA | BLAZER PRIA ONLINE

Tren Model Celana Cutbray Pria 2017

 
 
TREN fashion memang selalu berputar. tidak ada kata kuno dalam global fashion. tak menutup kemungkinan, tren zaman dulu kembali dilirik oleh warga waktu ini maupun yg akan tiba. misalnya, celana contoh cutbray yang menjadi jiwa zaman tahun 70-an sekarang mulai kembali menjadi tren.

model potongan celana yang timbul sejak abad 19 tadi memang bisa dikenakan laki-laki juga wanita. contoh celana cutbray pula mempunyai potongan yang cocok buat berbagai postur tubuh. karena kelebihannya itu, celana cutbray jadi praktis di padupadankan dengan banyak sekali pilihan kostum.

Memasuki tahun 2017, cutbray menjadi lebih dikenal dengan sebutan flared jeans. Meski beda nama, akan tetapi potongan celana model flared jeans sama persis dengan contoh celana cutbray. rabat celana yg melebar pada bagian lutut ke bawah ini sekarang mendapat sedikit sentuhan modifikasi mirip panjangnya yg didesain tanggung tidak sampai mata kaki atau yg tak jarang diklaim crop flared jeans.

model potongan cutbray balik tren di kalangan pelajar Sekolah Menengah Pertama serta Sekolah Menengan Atas. Tren fashion yang bagaikan mesin ketika mulai memosisikan cutbray menjadi potongan celana seragam favorit menyisihkan contoh skinny.
Dilansir youthmanual.com, pelajar Sekolah Menengan Atas mulai balik memakai potongan cutbray karena merasa gerakan kakinya bisa lebih bebas ketimbang waktu mengenakan potongan skinny.

Meski belum sebagai hot fashion item tahun ini, kembalinya rabat cutbray perlahan mulai digemari selebritis ternama dunia seperti Gigi Hadid yang tampil percaya diri menggunakan celana cutbray di iHeartRadio Much Music Video Awards beberapa saat lalu. (PR-Dara nrimo Rinukty)


Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Tren Model Celana Cutbray Pria 2017 "

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia